Entri yang Diunggulkan

Film diawal tahun 2018 Wajib untuk ditonton gaissss......

Act of Violence adalah film noire 1949 yang disutradarai Fred Zinnemann dan diadaptasi untuk diputar oleh Robert L. Richards dari sebuah cer...

Sabtu, 13 Januari 2018

Film seru di penghujung tahun 2017

Dokter rumah sakit memanggil Informal Lin Dong (Jackie Chan) bahwa putrinya Xixi (yang menderita Leukemia) berada dalam situasi kritis. Dia melaju ke rumah sakit dengan membawa boneka beruang ke kursi belakang mobil. Dalam perjalanan, rekan kerja Xiao Su (Erica Xia-hou) memanggilnya untuk memberi tahu bahwa saksi kritis berada dalam bahaya. Agen Lin berhenti tepat di luar rumah sakit, berhenti sejenak, dan berbalik untuk melindungi saksi kritis Dr. James.

Dr. James menyuntikkan dirinya dengan zat kimia yang tersimpan dengan hati yang mekanis tepat sebelum polisi menerobos masuk untuk mengantarnya pergi. Mereka disergap oleh pria berkulit hitam dan hampir semua dalam tim terbunuh. Xixi sementara itu meninggal di rumah sakit. Xiao Su berhasil melindungi Dr. James dari pembunuhan, sementara Lin Dong berhasil membunuh Andrew dari sebuah tangki minyak dengan menggunakan mobilnya dan menyebabkan ledakan besar dengan menembakkan tangki minyak. Mobil membalik dan adegan berubah menjadi 13 tahun kemudian.

Seorang penulis baru-baru ini merilis sebuah buku berjudul "Bleeding Steel" tentang mantan Marinir AS yang memiliki jantung mekanis. Seorang tokoh dengan stoking jala merah dan mantel bulu, "Kitty" masuk ke sebuah hotel dan berkunjung ke penulis buku ini. Dia memberi obat pada penulisnya dan mengungkapkan bahwa dia adalah seorang pria yang menyamar (Li Sen). Dia kemudian melanjutkan untuk mendownload informasi dari komputernya. Woman in Black menyerang bangunan tersebut dan menuntut penulis untuk mengungkapkan darimana dia mendapat inspirasi dari bukunya. Mereka diserang oleh Lin Dong yang berpakaian hitam, yang juga mencoba mencari jawaban yang sama. Polisi tiba, dan mereka semua berpisah.

Nancy terlihat menerima sajian spaghetti dengan sup daging sapi dari Lin Dong (server di kafetaria) dan berkelahi dengan sesama siswa. Lin Dong melangkah untuk menghentikan pertarungan, dan Li Sen tertarik untuk mencari tahu lebih banyak tentang dia.  website keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar